Friday, May 2, 2014

Plakat YBDXC pada CQWW Phone Contest 2014

Plakat YBDXC pada  CQWW Phone Contest 2014
Karsono Suyanto - YBØNDT

Setelah berhasil mendonorkan plakat pada CQWPX Phone Contest, saya mencoba untuk menghubungi John Dorr K1AR via email. Karena saya melihat pada CQWW phone 2013 sudah ada pendonor plakat untuk kategori Single Operator All Band Low Power untuk ASEAN Leader yang di donorkan oleh : Bob Kupps – N6BK.
Kepada Om John saya memohon agar di adakan juga  plakat untuk kategori Single Operator All Band High Power ASEAN Leader, karena kategori Low Power nya sudah ada, maka kategori High Powernya tidaklah sulit.
Dengan harap-harap cemas, akhirnya email saya di jawab juga oleh Om John…




  
Saya sangat senang sekali mendapatkan jawaban dari Om John, dan saya langsung membuka account paypal saya. Saya langsung melakukan payment. Plakat tsb saya donasikan atas nama : YB Land DX Club.



Sehari setelah itu, saya melihat website www.cqww.com dan saya click Plaque dan sudah di update oleh Om John….. cepat dan professional sekali kerja dari om John ini


.
Betapa senangnya saya melihat nama YB Land DX Club sudah berada  pada website CQWW. Akhirnya berhasil juga YB Land mendonorkan plakat pertamanya  pada Contest nomor satu dunia.  Contest yang di nanti-nantikan oleh semua amatir radio di dunia. Contest yang penuh dengan gengsi. Jika om Steve W2FB pernah berkata: It’s all about time. Ternyata om Steve benar.. Inilah saatnya waktu untuk YB Land . Waktunya pula Contester-contester YB Land bertarung memperebutkan plakat melawan contester-contester yang letak negaranya tidak berjauhan sehingga peluangnya adalah sama.
Ayo…. YB Land pasti bisa…… !!!!!
Contoh Plakat CQWW Contest





No comments:

Post a Comment