Saturday, February 18, 2012

JABAR FIELD DAY 2012

http://www.jabarfieldday.org


JABAR FIELD DAY 2012
Selamat datang di Jabar Field Day 2012 hari Jumat s/d Minggu 6-8 April 2012 di Komplek Islamic Center Kab.Indramayu . Mari kita sukseskan kegiatan ini.

Latar belakang dilaksanakannya kegiatan Jabar Field Day 2012 tersebut adalah dalam rangka membina dan meningkatkan kemampuan para Amatir Radio Radio khususnya anggota ORARI Daerah Jawa Barat, terutama dalam operasional di lapangan.

FIELD DAY adalah salah satu kegiatan Amatir Radio yang diselenggarakan di Lapangan dengan menggunakan Multi Operator Emergency Station bertujuan menguji Emergency Comunication Preparedness dan merupakan kontes dalam suasana rekreasi.

Dengan demikian, mari kita sukseskan Jabar Field Day 2012 demi meningkatkan kekompakan Organisasi Amatir Radio Indonesia serta menjalin tali silaturahmi yang sangat erat.



SAMBUT JABAR FILED DAY 2012 !

Dalam rangka memenuhi program kerja, ORARI Daerah Jawa Barat akan menyelenggarakan kegiatan Jabar Dield Day 2012 yang akan diselenggarakan pada hari Jumat s/d Minggu 6-8 April 2012 di Komplek Islamic Center Kab.Indramayu. Pelaksanaan Jabar Field Day 2012 perlu diatur dalam suatu Petunjuk Pelaksanaan untuk memberi informasi kepada seluruh anggota Amatir Radio se-Nusantara tentang kegiatan Jabar Field Day 2012 ini yang juga akan digabungkan dengan kontes-kontes atau kegiatan lainnya.

Bagi para anggota Amatir yang ingin berpartisipasi dalam setiap kegiatannya dapat melakukan pendaftaran mulai hari ini terhitung 16 Februari 2012 melalui Website Field Day Jabar 2012 ini secara ONLINE.

Mari kita sukseskan Field Day Jabar 2012 demi kekompakan dan tali silaturahmi antar anggota ORARI baik di jawa barat maupun seluruh Indonesia.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia atau melalui layanan website Field Day Jabar 2012

PENDAFTARAN PESERTA LOMBA
Pendaftaran bagi peserta lomba dan partisipan dapat menghubungi ORARI Daerah Jawa Barat, datang langsung ke Sekertariat ORARI Lokal Indramayu atau melalui website Jabar Field Day 2012 secara Online. Dan khusus untuk Peserta Lomba membayar pendaftaran hanya di Sekertariat Jabar Field Day 2012. Waktu dan tempatnya dapat anda lihat di website ini atau kontak panitia.

LOMBA YANG INGIN ANDA IKUTI (Boleh lebih dari satu pilihan)
… Lomba ATARI
… Lomba Merakit Elektronika
… Lomba Morse/CW
… Lomba Mobile ARDF
… Lomba Walking ARDF
… Lomba Slalom Test
… Lomba Eye Ball QSO
… Lomba Logging Contest

PENDAFTARAN SEWA STAND
Kami memberikan kesempatan bagi anda yang ingin membuka STAND pada acara Jabar Field Day 2012. Bagi anda yang berminat dapat segera mendaftarkan diri atau instansi anda dengan cara menghubungi ORARI Daerah Jawa Barat, datang langsung ke Sekertariat ORARI Lokal Indramayu atau melalui website Jabar Field Day 2012 secara Online.

KATEGORI
… Perangkat Elektronika
… Pakaian / Uniform
… Makan / Minuman

PENDAFTARAN KEGIATAN NYOLDER BARENG SDR
Nyolder Bareng Software Defined Radio (SDR) merupakan kegiatan Homebrew transciever dual band 40 dan 80 Meter, Output 5 Watt, peserta membayar Rp. 500.000,- akan mendapatkan Kit Lengkap Panduan Serta CD Software untuk kontrol Transciever Online. NYOLDER BARENG SDR tidak dilombakan dan dan tidak mempengaruhi hasil perlombaan apapun. Boleh di ikuti oleh Anggota Amatir Radio dan Non Anggota.

PENGAJUAN IKLAN SPONSOR
Kami memberikan kesempatan bagi anda yang ingin mempromosikan produk atau jasa dari perusahaan anda untuk dapat ditampilkan pada area website dan area lokasi acara dengan ketentuan yang diberikan oleh panitia. Jika anda ingin mengajukan pemasangan iklan atau sponsor, anda dapat mengisi formulir yang telah kami sediakan.

KONFIRMASI PEMBAYARAN (Khusus Sewa Stand, Nyolder Bareng dan Sponsor)
Setelah anda melakukan pengisian Formulir dan pembayaran melalui transfer rekening, setoran tunai atau melalui ATM, maka segera lakukan konfirmasi bukti pembayaran anda agar data anda dapat segera kami proses.

KONTAK PANITIA

ORARI Jawa Barat
Jalan Situ Aksan 35, Bandung 40221
PO Box 1042, Bandung
Telp: (022) 603-6619
E-mail: panitia@jabarfieldday.org

SEKERTARIAT
ORARI Lokal Indramayu
Jl. D.I. Panjaitan No.53 Indramayu (GOR Lt.1)
Tlp. (0234) 274641

Frequency:
VHF : 145.300 MHz
REPEATER : 146.680 MHz (-600 KHz)

http://www.jabarfieldday.org

No comments:

Post a Comment