Friday, December 2, 2011

yb26seag logsheet


Log Search
This form allows you to check if you are "in the log". It only works for registered Club Log users and expeditions that have uploaded their logs. This service has been heavily optimised for large and/or popular logs


2 comments:

  1. Saya Sur YB0JS. saya sudah buka website YBDXC dan bagus sekali. Tapi sepertinya club ini exclusive, Club ini bukan wadah bagi rekan2 untuk mencoba komunikasi DX karena jika ingin menjadi member YBDXC HARUS menyertakan Award2 Internasional atau QSL card Internasional atau Sertifikat pemenang kontes Internasional. Jadi sangat sulit utk rekan2 di Indonesia yg baru ingin tahu dan bagaimana komunikasi DX itu, tidak dapat menjadi member YBDXC. Oleh karena itu saya sangat setuju jika YBDXC mempermudah rekan2 untuk menjadi member yang tujuannya sebagai pembinaan bagi rekan2 AR di Indonesia.

    Terima kasih, semoga bermanfaat.

    73 de Sur YB0JS

    ReplyDelete
  2. Dear All,
    Betul seperti yang disampaikan oleh YB0JS, bahwa YB Land DX Club (YBDXC) adalah hanya beranggotakan para DXer dan yang bukan DXer memang belum memungkinkan untuk dapat bergabung di Club ini (harus dapat melampirkan bukti yang valid sebagai DXer).

    Sedangkan untuk tujuan pembinaan bagi calon DXer, itu memang salah satu dari misinya YBDXC, yaitu melakukan pembinaan kepada anggota AR yang tertarik di bidang kegiatan DXing dan International Contesting sehingga nantinya akan dapat menjadi Top DXer dari Indonesia..

    Caranya yaitu, semua anggota YBDXC berkewajiban untuk dapat memberikan info segala sesuatu tentang kegiatan DXing, baik itu secara perorangan maupun bersama-sama kepada anggota Amatir Radio yang berkeinginan dan mencoba hingga memperlancar cara-cara berkomunikasi di bidang DXing.

    Akan tetapi, selama angota AR tsb di bimbing oleh DXer dari YBDXC atau bahkan malah dilibatkan kedalam team DXing/Contesting bersama-sama anggota DXer YBDXC maka bukan berarti menjadi otomatis sebagai anggota Club hingga dapat meraih dari salah satu persyaratan di Club.

    Demikian yang dapat kami sampaikan untuk dapat menjadi maklum.

    Salam,
    73 de YB4IR Imam
    President YBDXC

    ReplyDelete